Asuransi Mobil Hino Purwokerto

Asuransi Mobil Hino Purwokerto
Asuransi Mobil Hino Purwokerto
Asuransi Mobil Hino Purwokerto
Melihat demo anarkistis oleh para sopir taksi reguler Selasa (22/3/2016) di Jakarta, dipastikan kerugian pengusaha taksi mencapai miliaran rupiah. Tak hanya dari mandeknya ”setoran”, tetapi juga biaya perbaikan mobil yang dirusak oleh oknum sopir saat demonstrasi. Demikian juga resiko yang bisa dialami oleh para pemilik kendaraan niaga lain, selalu ada berbagai resiko yang bisa menimpa pada kendaraan niaga, entah itu karena kecelakaan, kerusuhan bahkan kehilangan karena pencurian.

Asuransi Kendaraan Bermotor adalah adalah pemilik kendaraan bermotor melakukan perjanjian kepada pihak asuransi untuk melakukan pembayaran iuran asuransi (premi) biasanya per tahun, namun dapat juga dilakukan dalam beberapa tahun sekaligus dan pihak asuransi kendaraan berkewajiban juga untuk memberikan jaminan kepada kendaraan yang diasuransikan dalam hal perbaikan kerusakan ringan sampai berat dan penggantian sebagian maupun seluruh kendaraan bermotor yang diasuransikan jika mengalami berbagai hal kerusakan yang disebabkan oleh berbagai hal sesuai dengan perjanjian dalam asuransi tersebut.
 
Asuransi Sinarmas menawarkan berbagai perlindungan untuk kendaraan anda,
  • Asuransi TLO Sinarmas (Total Loss Only) menjamin kerugian akibat terbakar total, hilang, kecelakaan dengan kerusakan total.
  • Asuransi Comprehensive Sinarmas menjamin kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, kendaraan hilang.
  • Asuransi Comprehensive dengan Perluasan memberikan perlindungan TLO, Comprehensive ditambah dengan perluasan Personal Accident sopir dan penumpang, tanggung jawab hukum pihak ketiga, bencana alam, terorisme, kerusuhan dan huru-hara, banjir, gempa bumi, angin topan dan berbagai tambahan manfaat lain.


untuk perlindungan Mobil HINO Anda  dan informasi lanjut

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E  WhatsApp 08562863962